Minyak Pijat Mak Urut

BPOM RI NA 18140100680
Harga Rp. 100.000,-

Minyak Pijat Mak Urut merupakan produk yang diformulasikan khusus bagi pria dewasa. Minyak pijat Mak Urut bermanfaat untuk membantu memperbesar alat vital pria. Bahan aktif Mak Urut terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional yang telah teruji khasiatnya.
Dengan penggunaan secara rutin, minyak pijat Mak Urut, akan mampu membuka simpul-simpul syaraf pada area penis pria, sehingga mampu menambah daya tampung sirkulasi darah pada area alat vital tersebut dan akan memberikan efek alat vital akan menjadi lebih besar dari biasanya.
Formulasi Mak Urut juga bermanfaat untuk memberikan khasiat ereksi yang lebih keras dan tahan lama, karena aliran darah di sekitar alat vital lebih lancar.
Khasiat lain minyak pembesar alat vital ini adalah dapat memberikan kulaitas hubungan intim yang lebih lama dengan mempertahankan ereksi tanpa menimbulkan rasa kebas (mati rasa) sehingga hubungan intim akan semakin terasa nikmat.

Diposting : Eny Widhia - Customer Service

Trimakasih telah berkunjung di website kami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda. Jangan sungkan jika ada pertanyaan seputar artikel atau produk, langsung saja menghubungi kami melalui form kontak.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Trimakasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar